Keuntungan Cewek Dengan Pipi Tembem

PaijoKun. Keuntungan Cewek Dengan Pipi Tembem. Pipi adalah salah satu bagian wajah yang bisa membuat seseorang terlihat semakin cantik, mempesona dan mengesankan serta sexsi. Tetapi ada mereka yang punya pipi tembem malah ga bersyukur karena dikira sebagai seseorang yang gemuk. Padahal, nggak juga kan?
Mau pipi tirus ataupun pipi tembem, kita harus selalu bersyukur. Pipi tirus maupun tembem, keduanya sama-sama cantik. Keduanya juga sama-sama punya kelebihan yang bikin seseorang tampak lebih mempesona dan makin keren. Kamu yang punya pipi tembem harus bersyukur dan bangga dengan pipi tersebut. Karena, pipi tembem menyimpan banyak keuntungan yang tidak dimiliki seseorang pemilik pipi tirus. Apa saja keuntungna tersebut? Berikut penjelasanya yang saya ambil dari situs kecewekan. Hehehe.

1. Pipi Tembem Itu Ngangenin

Nih, Ngangenin. kaya mantan (wkwkwk). Untuk kamu yang punya pipi tembem harus bersyukur sama kelebihan yang satu ini. Ngangenin.
Keuntungan Cewek Dengan Pipi Tembem - Ngangenin
Kamu sadari atau tidak, orang tercinta, sahabat, kerabat dan teman-teman kamu bakal merasa kangen sama kamu kalau mereka nggak lihat kamu. Bukan karena apa-apa sih, kebanyakan dari orang-orang ini akan merindukan kamu karena pipi kamu yang tembem. Gimana nih dengan para pemilik pipi tembem, suka dikangenin sama orang tercinta, sahabat, kerabat atau teman-teman? Pasti asik kan? Hehehe

2. Pipi Tembem Itu Imut

Saya sebagai laki-laki kalau melihat cewek dengan pipi tembem merasa gemas melihatnya. Sadar atau tidak, kamu yang punya pipi tembem adalah seseorang yang imut banget. Tak hanya imut, kamu juga terbilang begitu menggemaskan. Jadi, mulai sekarang kamu tak perlu khawatir deh kalau punya pipi tembem.
Keuntungan Cewek Dengan Pipi Tembem - Imut
Karena pipi tembem itu menggemaskan, nggak heran lagi kan kalau orang tercinta di sekitar kamu suka nyubit atau memegang pipi kamu. (Eits... Awas masiat itu) Hehehe. Diakui ataupun tidak, orang-orang ini sebenarnya gemas dan bangga serta senang dengan pipi yang kamu punya.

3. Senyum Pemilik Pipi Tembem Begitu Manis

Coba perhatikan seseorang yang punya pipi tembem. Gimana, sangat manis kan? Saya sebagai laki-laki mengakuainya bro....
Keuntungan Cewek Dengan Pipi Tembem - Manis
Mereka yang punya pipi tembem dikatakan memiliki senyum yang sangat manis, mempesona dan ramah. Apalagi, jika senyum itu dibarengi dengan rona merah di pipi karena malu. Atau senyum tersebut dibarengi dengan munculnya lesung pipi. Emmm, Nyuusss dihati ^_^ dipastikan senyum ini bakal jadi senyum juara. Jadi semakin gemas dan bernilai lebih bukan?

4. Pipi Tembem Itu Sexy

Sexsy? Jangan ngeres dulu bro.... (yang ngeres mendengar kata sexsy itu pasti laki-laki) Pipi tembem juga bakal bikin kamu lebih sexsy lho. Tak hanya sexy, kamu juga akan terlihat sangat keren dan lucu abis.
Keuntungan Cewek Dengan Pipi Tembem - Sexy
Ada banyak hal menarik yang membuatmu terlihat makin mengesankan dan mempesona meski kamu punya pipi tembem. Selain sexsy, kamu juga bisa dikatakan sebagai seseorang yang ramah dan sabar. Banyak orang yang akan sayang sama kamu karena mereka suka bercandain kamu karena pipi tembem yang kamu punya. Sementara kamu, kamu hanya akan membalas candaan tersebut dengan senyum manismu. Ehemm.

5. Pemilik Pipi Tembem Akan Lebih Awet Muda

Beruntunglah kamu jika punya pipi tembem. Kenapa harus merasa beruntung? Karena, kebanyakan orang yang punya pipi tembem akan terlihat awet muda, berwajah menggemaskan dan selalu segar. Percaya atau tidak, mereka yang punya pipi tembem akan terlihat lebih muda, cute dan manis. Tidak sedikit orang percaya bahwa mereka yang punya pipi tembem akan terlihat 2 sampai 7 tahun lebih muda dari yang seharusnya.
Keuntungan Cewek Dengan Pipi Tembem - Awet Muda
Kalau nggak percaya, coba deh cari seseorang dengan pipi tembem dan perhatikan baik-baik aura wajahnya. Eh... Tapi jangan dipantengin serius kaya gitu bro... Ntar dia bisa-bisa jadi malu. Wkwkwk

6. Pipi Tembem Nggak Akan Bingung Untuk Melakukan Diet

Makan banyak atau sedikit, pemilik pipi tembem tetep akan memiliki pipi tembem. Karena itulah kamu yang punya pipi tembem nggak usah ragu buat makan banyak. Toh, makan banyak atau sedikit pipi juga akan tetap tembem. Bener kan? Nikmati saja pipi tembem tersebut dan pastikan selalu ramah dengan senyum termanis kamu. Tapi, kalau pengen punya berat badan yang ideal, nggak ada salahnya juga sih buat menjaga pola makan. Ya... karena menjaga pola makan itu sangat penting.

Itulah beberapa keuntungan jika kamu punya pipi tembem. Jadi, mulai saat ini kamu nggak perlu malu atau kecewa dengan pipi tembem-mu itu. Percayalah, pipi tembem justru sangat cantik dan mengesankan. Apalagi, jika kamu adalah seorang yang ramah, cerdas dan tidak mudah marah. Percaya atau tidak, kamu yang punya pipi tembem justru memiliki kecantikan yang luar biasa. Yang merasa punya pipi tembem, mana nih suaranya? ^__^

Pertanyaan Untuk pembaca :
Kalian lebih suka atau tertarik dengan pipi Cewek yang Tirus atau Tembem?

Belum puas? Nih... Pantengin Aja :D


Baca Juga :

2 Komentar untuk "Keuntungan Cewek Dengan Pipi Tembem"

  1. sebenarnya pipi tirus apa tembem itu sama aja dan harusnya bisa bersyukur

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha. Emang bener gan... Tu diatas saya sudah menyarankan untuk bersyukur. Hehehe Thanks atas kunjungannya

      Hapus

Beri komentar terbaik Anda . . .

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel