15 Penampilan Wanita Yang Paling Dibenci Laki-Laki

PaijoKun Blog - Penampilan Wanita Yang Paling Dibenci Laki-Laki. Penampilan pasti sangat dibutuhkan bagi setiap orang, baik laki-laki maupun perempuan. Namun penampilan yang kita inginkan adalah penampilan yang terbaik. Namun terkadang penampilan itu menurut kita sudah baik namun belum tentu menurut pandangan orang lain. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang 15 Penampilan Wanita Yang Paling Dibenci Laki-Laki. Untuk wanita harap perhatikan hal-hal berikut ini. Jangan sampai anda melakukanya, hahaha. Apa saja itu? berikut ulasannya

15 Penampilan Wanita Yang Paling Dibenci Laki-Laki

1. Cewek yang Memakai Behel

Cowok tidak suka melihat cewek yang memakai behel. Terutama bagi mereka yang hanya mengikuti trend saja. Cowok merasa jijik ketika melihat gigi cewek yang penuh dengan behel, karena terkesan gimana gitu. Apalagi yang giginya tidak rajin dibersihkan.

2. Menggunakan Make Up Tebal

Menggunakan make up bisa membuat seorang wanita menjadi lebih cantik. Namun kalau make up nya terlalu tebal akan terlihat seperti memakai topeng atau bahkan disebut ondel-ondel. Bahkan kamu bisa disindir "Weh.... bedaknya 5cm tuh" Hahaha.

3. Gigi Kuning dan Nafas Bau

Perlu kamu tahu Laki-laki itu lebih suka dengan wanita dengan kulit kuning daripada gigi kuning; Lebih baik kulit hitam dengan gigi putih daripada kulit putih dengan gigi kuning. Untuk nafas bau, itu jelas harus diatasi. Jangan sampai laki-laki menjahuimu karena bau nafas kamu. Hahaha

4. Kuku di Cat

Cowok paling tidak suka melihat cewek yang punya kuku dicat alias memakai kutek. Bagi cewek mungkin akan terlihat cantik dan lucu. Tapi tidak bagi cowok. Para cowok akan berpikir bahwa cewek yang memakai kutek itu buang-buang uang untuk hal yang tidak penting. Selain itu cowok bisa saja akan memandang cewek itu seperti mak lampir dengan kuku-kunya yang hitam. Hihihi

5. Lipstik Terlalu Merah

Laki-laki sangat tidak suka melihat wanita yang menggunakan lipstik yang terlalu merah. Mungkin menurut wanita lipstik merah itu akan terlihat sexsi, namun tidak bagi pandangan laki-laki. Laki-laki akan berfikiran kalau kamu cewek yang aneh-aneh.

6. Memakai Kacamata Terlalu Besar

Terkadang cewek menyukai kacamata yang besar. Kebetulan beberapa bulan terkahir memang lagi trend. Tapi hanya sedikit yang sadar bahwa kacamata seperti itu hanya cocok dipakai oleh wajah yang panjang. Kalau wajah bulat, jangan coba-coba pakai itu jika tak ingin dibilang mirip dengan panda.

7. Merokok

Wanita saja tidak suka dengan laki-laki yang merokok, apalagi wanita yang merokok. Laki-laki baik pasti tidak akan menyukainya. Merokok bukan menjadikan seorang wanita tambah keren melainkan akan memberikan kesan nakal pada wanita itu.

8. Cerewet

Untuk kali ini sih menyesuaikan saja, tergantung selera cowok. Kalo saya sediri sih kurang suka dengan cewek yang cerewet yang tidak saya suka. Kalau saya memang suka berarti saya ya suka cewek itu. Hahaha *)mbulet

9. Suka Foto Manyun

Sekarang musimnya cewek suka foto manyun-manyun. Saya paling tidak suka dengan gaya foto itu. Menurut saya foto seperti bebek! Laki-laki itu lebih suka dengan senyum manis natural seorang cewek yang bisa bikin meleleh. Hahaha

10. Caper

Cewek yang caper itu sangat terlihat sekali dimata laki-laki. Menurut laki-laki cewek caper itu adalah cewek yang jelek uang ingin diperhatikan. Biasanya cewek caper itu bicaranya keras.

11. Sulit Diajak Kompromi

Segala sesuatu apabila tidak bisa diajak kompromi pasti tidak disukai orang. Apalagi cewek yang mudah sekali lapor atau wadulan. Sedikit-sedikit lapor it sangat tidak disukai laki-laki.

12. Sok Kuat atau Sok Strong

Wanita yang sok kuat (bukan kuat beneran) terlihat sangat buruk. Lebih baik kuat beneran atau bilang saja tidak kuat biar laki-laki yang membantunya itu lebih baik.

13. Meniru Gaya Laki-Laki

Sebaiknya wanita itu bergaya dan bertindak seperti normalnya wanita saja. Karena menggunakan sesuatu tidak pada tempatnya itu tidak baik.

14. Selalu Sibuk dengan Ponselnya

Bayangkan apabila seorang cewek yang hanya mainan ponselnya mulu. Pasti kurang berinteraksi dengan sesama, laki-laki tidak suka dengan wanita seperti itu.

15. JAIM

Wanita yang jaim itu terlihat sok cantik, sok manis, sok perfek, sok.... apalah itu. Laki-laki tidak suka dengan wanita seperti itu. Laki-laki lebih suka dengan wania yang membaur ramah.

Oke, cukup sekian dulu artikel kali ini semoga 15 Penampilan Wanita Yang Paling Dibenci Laki-Laki diatas bisa dijadikan intropeksi diri khususnya bagi wanita. Ada kurang lebihnya saya mohon maaf.
Apabila ada tambahan, silahkan berkomentar dibawah ya Bro... Khusunya kamu yang laki-laki, haha.


Baca Juga :

2 Komentar untuk "15 Penampilan Wanita Yang Paling Dibenci Laki-Laki"

  1. Gak semua cewek yang suaranya keras itu cari perhatian.

    BalasHapus
  2. Wah, aku suka pake kuteks, merokok, pake lipstik merah, cerewet, dan bersuara keras plus suka dandan. Tapi itu cuma tampilan luar kok, masih banyak yang melihat manusia lain dari sifatnya, jadi nggak usah khawatir juga sih.

    Perempuan dandan nggak buat laki2 kok, tapi buat kepuasan batin dan aktualisasi diri. Gak usah maksa harus begini begitu biar diperhatikan laki2.

    BalasHapus

Beri komentar terbaik Anda . . .

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel