10 Ciri atau Tanda Mantan Masih Cinta Bahkan Sayang Kamu

PaijoKun. Dikehidupan anak remaja, putus nyambung itu hal biasa dalam sebuah hubungan cinta belaka (pacaran) . Kadang kita pun GaMon atau gagal move on dan melupakan si mantan. Bener nggak? Sebaliknya, mungkin saja si mantan yang masih cinta dan perhatian. hal tersebut bisa membuat galau dah. Apalagi, kalau si dia sok jaim dan gengsi untuk bilang duluan. Kira-kira si dia masih cinta nggak sih? Makanya, pada kesempatan ini saya akan membagikan artikel dari Futurescopes mengenai 10 Ciri Mantan Masih Cinta Bahkan Sayang Kamu. Harap kenali sepuluh tanda atau gejala kalau si mantan masih cinta bahkan sayang kamu berikut ini, hehehe.
Kenali 10 Ciri atau Tanda Mantan Masih Cinta Bahkan Sayang Kamu

1. Masih Sering kontak secara virtual

Frekuensi komunikasi bisa menunjukkan seberapa besar perhatian si mantan. Si dia masih sering ngehubungin kamu seperti WA, SMS atau telpon kamu? Kadang si dia cuma ingin mengucapkan "Selamat malam" atau bertanya "Lagi di mana?". Udah, percayalah, mantanmu masih berharap kalian pacaran lagi. :v

2. Masih betah nge-jomblo

Jika mantanmu membutuhkan waktu lama untuk memulai hubungan baru, itu pertanda si dia masih cinta. Keengganan si mantan untuk mencari cinta yang baru, menunjukkan bahwa dia belum bisa melupakanmu.
*)Kalo saya mah ngejomblo setelah putus bukan karena itu ya -_-

3. Sok udah Ga Jomblo

Nah, hal ini sangat bertentangan dengan no 2. Biasanya mantan tuh beberapa waktu setelah putus, dia akan sok-sokan ada yang demenin dan apalah itu di media sosialnya, hal itu niatnya mah cuma buat ngetes kamu aja. Apabila dia ngrasa kamu cemburu dan kamu berani bilang ke dia. Bisa-bisa dia ngajak balikan dengan alasan cuma ngetest kamu aja. Jadi hati-hati terhadap gejala ini :v

4. Masih mesra

Beberapa pasangan sering mengalami putus nyambung. Sudah putus namun tetap mesra? Si dia masih memeluk atau menggenggam tanganmu dengan hangat. Pokoknya, kalian tuh masih seperti pacaran. Tak ada bedanya, meski status sudah putus.
*)Kalo menurut saya, hal itumah mending gausah pacaran, masih kecil masih labil cuma cari gengsi untuk pacaran. Hasilnya jadi putus nyambung deh :v Sekolah dulu yang bener bro...

5. Mencoba menyakitimu

Jika mantanmu mengatakan hal-hal yang bertujuan menyakitimu, itu berarti dia masih cinta, lho. Ini memang terkesan ironis. Yah, begitulah cinta kadang sesuatu yang tidak masuk akal pun terjadi. Hal itu dia lakukan hanya untuk menarik perhatianmu.

6. Sering papasan di jalan

Si mantan sering terlihat di tempatmu hang out? Ah, itu sih skenario lama. Pura-pura papasan di tempat umum. Secara tidak langsung, dia ingin mengatakan bahwa dia masih ingat kamu. Sayang, si dia masih gengsi untuk mengutarakannya secara langsung.

7. Berubah menjadi yang kamu mau

Si dia mulai berubah menjadi apa yang sering kamu katakan. Dulu, ketika masih pacaran, kamu ingin dia cukur jambang. Namun, si dia malah menolak permintaanmu mentah-mentah. Kini setelah kalian putus, dia malah berubah total. Tujuannya sudah jelas, si mantan lagi minta balikan tuh.

8. Si mantan selalu ada untukmu

Mungkin kamu sempat berpikir bahwa hubungan kalian sudah berakhir. Anehnya, si dia masih selalu ada buat kamu. Bahkan, di saat paling sulit pun mantanmu masih sering membantu. Wah, sayang sekali jika hubungan cinta kalian harus benar-benar berakhir. Masih kesempatan kok!

9. Sering mampir ke rumah

Aduh, tanda ini yang paling jelas. Jika si dia masih sering bertandang ke rumah, itu berarti dia masih cinta. Cuma kebetulan lewat. Ini nih alasan klise yang selalu dia bilang. Padahal, dia memang benar-benar kangen lho.

10. Tambahin Sendiri

Nah, untuk yang ke-10 sengaja saya kosongkan saja lah. Silahkan teman-teman yang mengisinya di kolom komentar dibawah agar bisa saling melengkapi. Hehehe :D

Jika muncul tanda-tanda atau gejala diatas terlihat pada mantanmu. Patut diwaspadai dan dicarikan solusi. :v Kemungkinan besar dia masih berharap kalian baikan. Pacaran atau tidak, itu semua tergantung kamu dan si dia. Kalian yang menjalani hubungan cinta, maka kalian pula yang harus memutuskannya. Kalo menurut saya pribadi sih sekolah dan kerja yang bener dulu. Masalah jodoh udah ada yang ngatur tinggal kita saja yang berikhtiar.

Udah dulu ya artikel kali ini, semoga bisa bermanfaat dan berguna untuk kamu. Bagi yang merasa, jangan sungkan-sungkan untuk berkomentar ya... Siapa tahu mantan kamu juga tahu. Wkwkwk
Jangan lupa share artikel ini ke temen-temen kamu lainya ya.... :D

4 Komentar untuk "10 Ciri atau Tanda Mantan Masih Cinta Bahkan Sayang Kamu"

  1. Masih sering kepikiran dan selalu mikirin mantan itu ciri besar jg gan

    BalasHapus
  2. Masih suka kepo tentang hidup anda,,,,

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus

Beri komentar terbaik Anda . . .

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel